Hidupmu adalah Pikiranmu

Posted on Updated on

Positif  Thinking….

IMG_5134rk

Bagaimana kita memaknai hidup tergantung bagaimana kita melihat kehidupan itu sendiri. Memang terkadang kehidupan memberikan hal yang mungkin tidak kita harapkan, namun jika kita mampu melihat sisi terbaik dari kehidupan tersebut maka kehidupan pun akan menampakkan sisi terbaiknya. Dan jika kita selalu terfokus pada apa yang terbaik dari kehidupan, maka kehidupan pun akan senantiasa memancarkan keindahannya..🙂 Tentu semua itu tidak terlepas dari rasa syukur kita kepada Allah.

Sebenarnya, dalam setiap peristiwa baik yang menyenangkan ataupun menyedihkan terkandung hal-hal terbaik yang dapat memberikan pelajaran berharga. Tugas kitalah untuk senantiasa mencari dan mempelajari pelajaran-pelajaran tersebut..

Memang hal tersebut tidaklah mudah, tetapi jika kita tidak mencobanya maka kita tidak akan pernah merasakannya..🙂

Tinggal 10 hari lagi, Semangat🙂

26 thoughts on “Hidupmu adalah Pikiranmu

    Gostav Adam said:
    September 9, 2009 at 11:46 pm

    Hidup ini adalah anugerah bagi kita. Dan haruslah kita memaknainya dengan rentetan kebaikan

    salam mampir ke blog kami

      Afif responded:
      September 10, 2009 at 3:22 pm

      Semuanya harus dibalas dg sebuah kebaikan mas.. walaupun itu perih🙂

      Slm knl jg mas, sdh sya kunjungi🙂

        didta said:
        September 11, 2009 at 3:23 am

        nebeng pertamaxx

      Abula said:
      September 10, 2009 at 4:14 pm

      ya.. memaknai hidup agar hidup kita benar-benar bermakna …

        KangBoed said:
        September 11, 2009 at 6:50 am

        benerrrr…

        pertamaaaaaaaaaaaaaaaxxxzzz

    Aldy said:
    September 10, 2009 at 3:59 am

    Hidup memang penuh dengan perjuangan, tetapi kita harus bersandar kepada Allah SWt, agar perjalanan kita sampai dengan selamat.
    Salam Kenal Sahabat.

      Afif responded:
      September 10, 2009 at 3:17 pm

      Salam kenal jg mas Aldy🙂 Semua makhluk brgantung kepadaNya..

    Indo Hijau said:
    September 10, 2009 at 4:06 am

    Sepuluh hari lagi Idulfitri akan menghampiri kita, dan saat inilah kita mencoba untuk melihat, apa sih yang sudah kita lakukan, perenungan diri dan segala macamnya…

      Afif responded:
      September 10, 2009 at 3:31 pm

      Ya mas, sebelum kita dihisab olehNya🙂

      TransDisplay said:
      September 14, 2009 at 1:01 pm

      terima kasih ya bro, jadi pingin nangis aja rasanya

        Afif responded:
        September 15, 2009 at 1:59 pm

        sama2 mas.. Tp sprtinya tulisan saya biasa2 saja..hehe🙂
        Trims sdh berkunjung.

    Zulhaq said:
    September 10, 2009 at 5:27 am

    semua pasti ada pembelajaran, tapi kembali lagi pada bagaiman kita menyikapi itu semua🙂

    nakjaDimande said:
    September 10, 2009 at 7:41 am

    what a wonderful world kata Louis Armstrong..😀

      Afif responded:
      September 10, 2009 at 3:34 pm

      oke deh bund.. hhe🙂

    dedenia72 said:
    September 10, 2009 at 12:25 pm

    benar banget..
    never try never known lah..
    kalo kata Einstein power of mind,..hehehe
    salam rimba raya lestari

      Afif responded:
      September 10, 2009 at 3:46 pm

      salam raya rimba lestari juga…🙂

    Abula said:
    September 10, 2009 at 4:11 pm

    mantap .. terasa nikmat membaca tulisan dikau …
    makin semangattt….

    Salam Ramadhan Al Mubarok
    Salam Hangat Selalu dari AbulaMedia.com

      Afif responded:
      September 11, 2009 at 12:27 am

      Biasa aja mas, jd tersanjung saya🙂

      Salam kenal & hangat mas,🙂

    didta said:
    September 11, 2009 at 3:21 am

    semangat!!

    KangBoed said:
    September 11, 2009 at 6:59 am

    RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll

    KangBoed said:
    September 11, 2009 at 7:00 am

    Hidupmu adalah meliputi.. dan yang terutama dalam HATI yang sehat bangkit JIWA yang kuat dan PIKIRAN yang jernih

      Afif responded:
      September 11, 2009 at 10:32 am

      ya kang, semua datangnya dari hati…🙂

        KangBoed said:
        September 12, 2009 at 7:25 am

        yayayayyayaaa apa yang timbul di hati akan tercermin keluar dalam tindakan

    Nisa said:
    September 11, 2009 at 11:38 pm

    dan aku kan tetap mencari daun berserakan itu.. ^^
    bismillah..

      Afif responded:
      September 12, 2009 at 10:15 am

      dan aku jg kan tetap memilih diantara high or low.. ^^🙂

    KangBoed said:
    September 12, 2009 at 7:23 am

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fuuullllllllllllllll

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s