Di Bawah Laut Ada Sungai

Posted on Updated on

Dan Dialah yang membiarkan dua laut yang mengalir (berdampingan); yang ini tawar lagi segar dan yang lain asin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi. (QS : Al Furqon 53)


Sungai bawah laut ini terdapat di Cenote Angelita, Meksiko. Terdapat sebuah gua yang jika diselami sampai kedalaman 30 meter, airnya adalah  air tawar, namun jika menyelam sampai pada kedalaman lebih dari 60 meter, airnya menjadi air asin. Di dasarnya terdapat sebuah “sungai” lengkap dengan pohon dan dedaunan. Namun, tentu saja itu bukanlah sungai biasa karena sungai tersebut merupakan lapisan hidrogen sulfida sehingga nampak seperti sungai. Allahuakbar!!!

22 thoughts on “Di Bawah Laut Ada Sungai

    Halaman Putih said:
    March 14, 2010 at 1:04 pm

    Di atas langit ada langit, di bawah air ada air, di dalam laut ada sungai.

    Itulah salah satu tanda kebesaran dan kekuasaanNya yang tak terbatas.

    bundadontworry said:
    March 15, 2010 at 4:06 am

    Subahanallah, makin terasa kita ini sangat kecil sekali dimata Allah swt yg Maha Agung dan Maha Besar.
    segalanya mungkin bagiNYA.
    salam

    harumhutan said:
    March 15, 2010 at 9:01 am

    ALLAH maha kuasa…

    apapun bisa karenaNYA..🙂

    elmoudy said:
    March 15, 2010 at 2:47 pm

    luar biasa…. benar2 misteri alam yang sangat menawan.
    seandainya saja alam menyingkap semua misterinya
    uh betapa indahnya …

      Afif logicprobe10 responded:
      March 17, 2010 at 6:55 am

      itulah yg merupakan tugas manusia di bumi, menyingkap semua kerahasiaanNya..🙂

    OpenIdea said:
    March 15, 2010 at 2:47 pm

    saya juga lama gak kesini😀

    zulhaq said:
    March 15, 2010 at 3:39 pm

    hahhh. keren banget. luar biasa!!! ajaib!!!
    kekuasan Sang Khalik, memang sangatlah Luar Biasa.

    muhasabah cinta said:
    March 16, 2010 at 5:08 am

    Subhanallah keren banget yaa… itu di meksiko ya klw tak salah… kok bisa yaa ada sungai di dalam lautan… Kun Fa Ya Kun.. Apa yang terjadi maka terjadilah… sungguh maha besar penciptaan allah membuat kita berfikir…

    and1k said:
    March 16, 2010 at 10:49 am

    allahuakbar saya baru tau tuh infonya allah memang maha kuasa dan luar biasa . thanks infonya mas bagus banget

    nakjaDimande said:
    March 17, 2010 at 6:39 am

    Bundo juga takjub melihat gambar itu afif.. seperti melihat danau maninjau dari dalam air. Subhanallah

      Afif logicprobe10 responded:
      March 17, 2010 at 7:09 am

      Emang udah pernah liat danau maninjau dari dalam air bun??

        nakjaDimande said:
        March 17, 2010 at 12:38 pm

        maksudnya seperti sponge bob gitu loh Afif.. memandang danau maninjau dari kelok 44. nah keloknya itu berada didalam laut.. **hehehe si bundo bikin bingung.

          Afif logicprobe10 responded:
          March 17, 2010 at 1:12 pm

          hahaha.. Iyoolah bund..😀 Masi aja nonton sponge bob, uda jadi bu dokter juga..hehe

    richa said:
    March 28, 2010 at 12:44 pm

    Allah Maha Besar..
    tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah, Tuhan Pencipta Semesta Alam..
    Ini adalah bukti kekuasaan n kebesaran Allah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s