Punya Bang Iwan ini Untukmu

Posted on Updated on

yang terlupakan...

denting piano
kala jemari menari
nada merambat pelan
di kesunyian malam
saat datang rintik hujan
bersama setiap bayang
yang pernah terlupakan

hati kecil berbisik
untuk kembali padanya
1000 kata menggoda
1000 sesal di depan mata
seperti menjelma
waktu aku tertawa
kala memberimu dosa

maafkanlah, ooo maafkanlah…..
maafkanlah, oo maafkanlah…

rasa sesal… di dasar hati, diam tak mau pergi..

haruskah aku lari dari, kenyataan ini…

pernah kumencoooba, tuk sembunyi…

namun SENYUMmu tetap mengikuti..

=============================================================

Rasa sesal terkadang terlalu  menghantui perasaan hingga malam yang dilewati pun terasa beku sejadi-jadinya. Kenapa penyesalan selalu datang belakangan? Mungkin kalau datang duluan, peristiwa yang akan disesalkan takkan terjadi dan kita tidak bisa mengambil hikmahnya sebagai bahan pembelajaran untuk kembali melangkah”

Semoga hari esok lebih baik dari pada hari ini :mrgreen:

Salam.

59 thoughts on “Punya Bang Iwan ini Untukmu

    sunarnosahlan said:
    May 7, 2010 at 10:03 pm

    semoga esok lebih cerah

    nakjaDimande said:
    May 8, 2010 at 12:16 am

    Afif, klo senyum manis seperti siti itu memang bakal mengikuti terus..😛

    arkasala said:
    May 8, 2010 at 12:48 am

    lagu yang tidak bosan saya dengar dari awal luncur tu mas🙂
    Trims
    Salam

      Afif logicprobe10 responded:
      May 8, 2010 at 4:39 am

      haha, kalau saya masi kecil kali ya waktu itu…:mrgreen: saya malah lebih suka lagu lama

    Den Hanafi said:
    May 8, 2010 at 12:53 am

    wah lagu favorit saya ini mah.🙂

    Masdin said:
    May 8, 2010 at 1:52 am

    Hehehe… lagi dihantui senyuman yah mas, yah biarkan aja itu kan alami… biarkan dia berkembang😀

      Afif logicprobe10 responded:
      May 8, 2010 at 5:21 am

      setelah dibiarkan mengembang ntar jadi apa yah??:mrgreen:

    yangputri said:
    May 8, 2010 at 2:26 am

    Waah ini mah lagu gue banget, kisahnya sama ya dengan lirik lagu ini??
    Tetep semangat aja ya

    Plesiran said:
    May 8, 2010 at 2:39 am

    senyumnya membuat semamput yaaa

    \

    Salam hangat dari Plesiran, media untuk mempromosikan pariwisata daerah anda secara gratis. Pengirim artikel akan mendapatkan tali asih berupa buku yang menarik dan bermanfaat jika artikelnya di post di Plesiran.
    Silahkan bergabung di Plesiran dan rasakan sensasinya.

    Vulkanis said:
    May 8, 2010 at 3:31 am

    Wah yang senyum itu siapa yah

    Dangstars said:
    May 8, 2010 at 3:33 am

    Wah sayangnya rasa sesal itu selalu diakhir episode

    didot said:
    May 8, 2010 at 3:49 am

    kalau di depan itu namanya bukan penyesalan ya? tapi kesadaran untuk tidak menyesal hihihi🙂

    JEJAK ANNAS said:
    May 8, 2010 at 4:07 am

    SYAHDU ABIS ITU LAGU….. SALAM OI

    Asop said:
    May 8, 2010 at 5:53 am

    Yap, semoga hari esok lebih baik dari hari ini.🙂

    hakim said:
    May 8, 2010 at 6:53 am

    saya kok bacanya sambil nyanyi ya?? bener2 dah bang iwan pinter banget nyiptain lagu enak…ga bosen dengernya

    kautsarnux said:
    May 8, 2010 at 10:25 am

    oo kirain td puisi
    bas bc2 comment ternyata lagu toh !!

      Afif logicprobe10 responded:
      May 8, 2010 at 1:43 pm

      kakek saya saja tahu.. wah, keliatan nih codingan mulu..😀

    alisnaik said:
    May 8, 2010 at 11:54 am

    selamat pagi.

    Iwan Fals emang legenda hidup musik Indonesia

    terima kasih dan mohon maaf😮

    madimuktiyono said:
    May 8, 2010 at 1:12 pm

    OI.. hidup bang iwan..

    hehe

    Rina said:
    May 8, 2010 at 1:36 pm

    wahh…saya belum pernah denger lagu itu
    awalnya juga ngira itu puisi

    waahh..kalau dapat senyum manis seperti itu ga usah sembunyi fif..sayang kan kalo sembunyi🙂

    Kakaakin said:
    May 8, 2010 at 2:07 pm

    Hmm… tetep… bagi saya lagu “Ibu” is the best🙂

    bundadontworry said:
    May 8, 2010 at 11:04 pm

    kalau diberi senyuman semanis siti nurhaliza itu , insyaallah mampu membuat hr esok lebih baik ya Maa Afif🙂
    salam

    Nisa said:
    May 8, 2010 at 11:14 pm

    amiin.. songsong hari esok dgn semangat memperbaiki diri😀

      Afif logicprobe10 responded:
      May 9, 2010 at 1:53 am

      mari nisaa.. untuk masa depan yg lebih baik lagi🙂

    agoenk70 said:
    May 9, 2010 at 2:30 am

    Lagu favorit jaman di kosan dan masa-masa kuliah dulu hihihi…

    achoey said:
    May 9, 2010 at 4:12 am

    Lagu ini
    Aku suka
    Aku suka

    Tary Sonora said:
    May 9, 2010 at 4:48 am

    iwan fals nggak ada mati nya dech…lagu-lagu cinta nya keren abis…. paling suka yang aku bukan pilihan itu.

    delia4ever said:
    May 9, 2010 at 8:06 am

    wuihhhhhhhhhhhhhh diriku terlambat komen…😦
    benar2 pangling theme nya berubah…

    Lia juga suka lagu nya
    penyesalan memang selalu terlambat.. namun banyak hal yang bisa kita pelajari dari itu…Semangat mas Afif….🙂 Hari ini InsyaAllah lebih cerah🙂

      Afif logicprobe10 responded:
      May 9, 2010 at 8:59 am

      hehe, pengen ganti suasana baru ajah mbak lia😀 biar lebih semangat:mrgreen:

    allfine said:
    May 9, 2010 at 8:24 am

    Keep smile. . . Hahah. . .

    Danu Akbar said:
    May 9, 2010 at 11:24 am

    wah.
    jadi bingung nih mau komen apa.
    pokoknya postingannya bagus deh!

    mycorner said:
    May 10, 2010 at 2:59 am

    lagu keren yang selalu enak didengarkan.. salam oi😀 tukeran link ya

      Afif logicprobe10 responded:
      May 10, 2010 at 11:11 am

      Ah, kirain bilangin lagu jadull..😀 oke sudah saya pasang

    tommy said:
    May 10, 2010 at 5:36 am

    aku suka banget sama lagu yang ini.

    ia benar semoga hari esok lebih baik.

    Ramadhan said:
    May 10, 2010 at 12:53 pm

    wah lagu ini lagu favoritku mas..

    thanks

    Abu Ghalib said:
    May 11, 2010 at 2:50 am

    saya suka lagunya banga iwan😀

    gopat rtambo anarch said:
    August 3, 2011 at 4:27 pm

    😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s